Jumat, 11 Oktober 2013

cara mengobati sakit herpes

cara mengobati sakit herpes


cara mengobati sakit herpes, - dalam kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara mengobati sakit herpes dengan secara herbal alami ampuh, aman serta tanpa efek samping. Kami tawarkan obat herbal jelly gamat gold-g sebagai cara mengobati sakit herpes, untuk informasi lebih lengkap mengenai penyakit dan obat herbal jelly gamat gold-g, mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Definisi mengenai penyakit herpes
cara mengobati sakit herpes
Penyakit herpes adalah sejenis penyakit radang pada permukaan kulit, dengan tanda-tanda terjadi gelembung-gelembung kemerahan berair yang timbul berkelompok pada permukaan kulit. Penyakit herpes di kelompokan menjadi dua yaitu :

  • Herpes Genetalis, penyakit herpes genetalis timbul akibat adanya infeksi atau peradangan pada kulit, terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur/ anus, pantat, dan selangkangan. Penyebab penyakit herpes genetalis adalah virus herpes simplek.
  • Herpes Zoster, gejala penyakit herpes zoster adalah timbulnya gelembung cairan hampir merata pada seluruh bagian tubuh, penyebab penyakit herpes zoster adalah virus varicella-zoster.

Secara umum, seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.

Seseorang yang pernah mengalami cacar air dan kemudian sembuh, sebenarnya virus tidak 100% hilang dari dalam tubuhnya, melainkan bersembunyi di dalam sel ganglion dorsalis sistem saraf sensoris penderita. Ketika daya tahan tubuh (Immun) melemah, virus akan kembali menyerang dalam bentuk Herpes zoster dimana gejala yang ditimbulkan sama dengan penyakit cacar air (chickenpox). Bagi seseorang yang belum pernah mengalami cacar air, apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami cacar air terlebih dahulu.

cara mengobati sakit herpes secara herbal alami dari jelly gamat gold-g


Jelly gamat gold-g adalah rekomendasi terbaik untuk penderita herpes karena jelly gamat gold-g mengobati herpes sampai tuntas tanpa efek samping. Jelly gamad gold-g produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang, hewan yang hidup di dasar laut dengan keistimewaan kaya akan kandungan zat gizi yang bermanfaat untuk membantu penyembuhkan berbagai penyakit. Meski terdapat banyak teripang dengan berbagai jenisnya yang mencapai 1000 jenis teripang namun hanya beberapa diantaranya saja yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit.

cara mengobati sakit herpes

Satu diantara teripang yang terbaik tersebut adalah Stichopus Variegatus, jenis teripang dengan keistimewaan memiliki kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Satu kandungan dengan berbagai manfaat tersebut membuat stichopus Variegatus lebih unggul di banding spesies lain.


Terdapat kandungan Protein yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh. Kolagen bermanfaat untuk manjaga kecantikan kulit, membantu menyembuhkan luka. Mukopolisakarida bermanfaat untuk membantu/melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka. Omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Antiseptik Alamiah bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan Saponin bermanfaat untuk antioksidan, anti mikroba dan anti kanker.

Berbagai kandungan tersebut menjadi alasan mengapa cara mengobati sakit herpes dengan jelly gamat gold g ampuh. Bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit herpes, segera obati penyakit herpes anda dengan jelly gamat gold g yang ampuh, aman tanpa efek samping.

Berikut kita simak testimoni sembuh dari penyakit herpes 


  • Nama : Dr. F. Liana Wanane
    Umur : 37 Tahun
    Alamat : Jayapura
    Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes
    Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya : Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan Jelly Gamat Gold G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

cara mengobati sakit herpes jelly gamat gold g di proses melewati 4x destilasi yang higienis sehingga menghasilkan suatu olahan alami berbentuk jel/jeli berwarna bening jernih dengan rasa yang tawar, aman di minum oleh semua kalangan usia, serta bagi ibu hamil dan menyusui pun tidak masalah untuk mengkonsumsinya, karna obat ini adalah obat alami yang tidak memberikan efek samping atatu pun ketergantung konsumsi, 100% AMAN dan bersertifikat BPOM INDONESIA dengan dengan nomor registrasi TI 114645721,

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami di No. 081.322.486.285 atau 085.722.272.327 dan PIN BB 22EBEA96

Contoh Pemesanan

Gold-G : Wawan Gehu : 4 botol : JL.Perintis No 129, Gazebo, Kota Bandung : 085223777xxx

Kirim Ke

081.322.486.285 atau 085.722.272.327
PIN BB 22EBEA96

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar