Kamis, 26 Juni 2014

bagaimana mengatasi keluhan asam lambung secara herbal

Mengatasi asam lambung secara herbal


Bagaimana mengatasi keluhan asam lambung secara herbal yang cepat aman serta tanpa efek samping, Kami perkenalkan produk herbal unggulan kami jelly gamat gold-g salah satu produk herbal multikhasiat yang salah satunya mempunyai khasiat untuk masalah lambung terutama asam lambung, maag kronis dan banyak lagi penyakit lambung lainnya.

Asam Lambung

bagaimana mengatasi keluhan asam lambung secara herbal
Penyakit asam lambung merupakan penyakit yang di sebabkan oleh zat yang bisa menginhibisi sekresi asam lambung. Pada kebanyakan kasus yang terjadi, gejala yang dirasakan para penderita ketika asam lambung kambuh adalah nyeri pada bagian ulu hati ini artinya produksi asam lambung sedang meningkat. Pengertian penyakit asam lambung sendiri adalah naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung. Penyebab asam lambung kambuh adalah asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi serta bisa memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut.

Asam lambung naik dan turun ini bisa dipengaruhi karena kadar lemak yang ada pada protein yang masuk dan semakin tinggi dari lemak, maka semakin renda dari pH-nya atau semakin asam.Derajat dari keasaman lambung yang maksimal bisa di dapat dari toleransi asam lambung pH 2,0. Dibawah dari ph 2,0 asam lambung ini malah tidak bisa untuk memproduksi dari enzim protein yang bisa mencerna. Asam lambung ini mempunyai fungsi dalam mematikan suatu bakteri penyakit yang bisa dibawa masuk dengan makanan, kemudian menstabilkan zat gula dari penguraian yang sebelumnya dan bisa membantu dalam merangsang produksi dari enzim pencernaan protein tersebut, karena itulah semua makanan yang haruslah bersentuhan dengan asam lambung.

Jelly Gamat Gold-G Mengatasi Asam Lambung Secara Herbal Alami


Jelly gamat gold-G merupakan obat tradisional alami yang sudah banyak di konsumsi oleh kalangan masyarakat untuk sembuhkan berbagai penyakit, terutama asam lambung, gold-g ini terbuat dari terpang laut yang diolah secara modern dengan teknologi tinggi tanpa terkontasminasi zat kimia, sehingga sangat aman dikonsumsi untuk keluarga anda termasuk ibu hamil. Maka tidaklah heran apabila saat ini sudah banyak masyarakat yang mengenal produk alami ini. Selain harganya yang murah, kualitasnya pun sudah tidak diragukan lagi karena sudah terbukti dan teruji oleh para ahli kesehatan dari berbagai negara, dan  juga sudah terdaftar di BPOM Indonesia.

Jelly Gamat Gold G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Teripang Sea Cucumber merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang/Gamat emas telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu. Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri.

Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Jelly Gamat Gold-G terkandung kandunga Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , kolagen , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Chondroitin Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , antitumor dan anti radang yang mampu menormalkan jumlah kadar Asam Lambung dan mampu memperbaiki kinerja organ tubuh terutama Lambung.

Berikut salahsatu kesaksian konsumen yang sembuh asam lambung

  • Nama     : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
  • Umur      : 38 Tahun
  • Kota       : Medan
  • Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
  • Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

  • Nama            : Lindawati Ho
  • Umur             : 52 Tahun
  • Alamat          : Medan
  • Keluhan        : Asam Lambung
  • Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G

Saya selalu merasa sakit di perut karena asam lambung saya tinggi jika, sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak perut sya selalu perih. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan asam lambung. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit asam lambung saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G (ekstrak Teripang) asam lambung saya pasti akan normal.

Itulah khasiat dari jelly gamat gold-g yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam membantu sembuhkan penyakit asam lambung. Bagi anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat yang luar biasa dari jelly gamat gold-g silakan pesan sekarang juga..,

Cara pesan jelly gamat gold-g 

GOLD-G : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke : 081.322.486.285 / 085.722.272.327
PIN BB 22EBEA96

contoh :

Gold-G : 4 botol : Irma : Jl.Sukamaju II no.35 Kel.Sukamaju kaler Kec.Sukamaju 46151 : Hp 081.322.34xxx

( Gold-G adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format Gold-G harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar