Sabtu, 18 Januari 2014

cara mengobati sakit kista

cara mengobati sakit kista


cara mengobati sakit kista >> Pengobatan penyakit kista secara alami tanpa efek samping. cara mengobati sakit kista secara herbal alami dari jelly gamat gold-g memberikan solusi alternatif terbaik untuk anda penderita kista ampuh, aman serta tanpa efek samping.

Penyakit Kista
cara mengobati kista >> Penyakit kista merupakan salah satu penyakit yang banyak menyerang kaum wanita. Penyakit Kista merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur, Kista terbentuk oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium yang tak bisa dikeluarkan. Akhirnya tertampung, dan makin lama makin besar. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor jinak/kista tersebut terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Beberapa faktor yang menjadi penyebab kista diantaranya riwayat menderita kista sebelumnya, siklus haid tidak teratur, peningkatan asupan lemak tubuh, infertilitas(ketidak suburan), dan hormon tidak seimbang.

Kista mempengaruhi siklus haid wanita karena system hormonal yang terganggu. Secara alami, hormone akan meregulasi pertumbuhan sel telur di ovarium. Medis belum mampu dengan gamblang menjelaskan bagaimana siklus hormonal penderita penyakit kista menjadi terganggu. Berdasarkan tingkat keganasannya , kista terbagi menjadi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya

Gejala-gejala penyakit kista seperti berikut.

  • Gangguan buang air besar dan keci
  • Gangguan haid
  • Jika rectum atau VU sudah tertekan oleh kista mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Nyeri saat bersenggama
  • Terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan Sakit diperut
  • Pada stadium lanjut
  • Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, dan gangguan nafsu makan
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada

Dengan penjelasan seperti di atas telah kita ketahui bahwa kista harus segera ditangani akan berakibat patal untuk kesehatan anda. Untuk itu bagi anda yang terponis dokter menderita penyakit kista atau bagi anda yang kebelutan ada gejala-gejala seperti diatas pilih cara mengobati sakit kista rekomendasi kami yang telah teruji dan terbukti ampuh tuntaskan penyakit kista tanpa efek samping yaitu dengan cara mengobati sakit kista dengan Jelly Gamat Gold G.

cara mengobati sakit kista secara alami tanpa efek samping


Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang laut. Obat multikhasiat Jelly Gamat Gold G ini obat herbal berupa jeli yang tak berasa dan tak berbau. Harga Jelly Gamat Gold G mulai dari 180.000. Jelly Gamat Gold G di Indonesia terdaftar di Badan POM RI ML 114645721.Di Malaysia memiliki Sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

cara mengobati sakit kista >> Khasiat teripang laut ini ampuh dalam mengobati penyakit kista dan penyakit lainnya. Keampuhan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati sakit kista alami dibuktikan oleh  Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur penyakit kista.

Selain itu masih ada kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A., serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor (kanker merupakan tumor yang berubah menjadi ganas). filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. (cara mengobati sakit kista).

Simak Kisah Sembuh Dari Sakit Kista Berkat Pelantara Jelly Gamat Gold-G

cara mengobati sakit kista
Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : Jelly Gold G Sea Cucumber

cara mengobati sakit kista >> Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics) . Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker . Ternyata tidak ada perubahan yang berarti, lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Jika anda ataupun keluarga anda menderita penyakit kista, segeralah gunakan produk Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati sakit kista Secara Alami Tanpa Efek Samping. Selain aman, tanpa efek samping serta tanpa melalui tahap Operasi dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G anda tidak usah mengeluarkan biaya yang besar, karna Jelly Gamat Gold-G mempunyai harga yang relatif terjangkau.

Segera lakukan Pemesanan Jelly Gamat Gold-G cukup dengan mengirimkan sms sesuai format pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang benar , maka kami akan segera mengirimkan Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda . Kirimkan Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G seperti :

Gold-G : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim Ke 081.322.486.285

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar